Kamis, 24 Juli 2014

Hay hallo :)

                                                               ~ Berakhir ~

Di saat semua berakhir , aku tidak mengharapkan sebuah perpisahan yang teramat Dalam :)

Di saat itu hampir berakhir :) Aku ingin kalau bertemu berkata 'Hay' Hallo "

Aku cuma mengharapkan ini :)
Jika aku datang di kehidupan mu , tolak aku lupakan aku :)
Aku ingat pertama kita kenal , di kelas vii G aku meminta nomer mu Langsung :) Itu hal mengesankan
Pilih yang hatimu pinta , tapi jika kau terjatuh aku ada di belakang mu tersenyum manis dan itu juga berlaku Jikalau kau Bahagia
Aku tak menyesal dengan semua ini :)
Aku harap kau bisa tertawa dan lepaskan beban mu :)

ya aku hanyalah 'Si cebol Yang ingin menggapai bintang'

- Kau terindah :)
Selamat tinggal :) Jaga diri , makan , shalat :)
Masih tak save kata katamu
Jikalau kamu sma , setelah dewasa kau ingin kembali padaku
Aku cuma mengingatkan dan aku tidak berharap lebih dari itu
Jika aku rindu :) Aku akan tetap pergi ke toko mu
Sekedar melihat mu dan rambut pendek mu

Kamu
Kamu
Kamu

Terlalu masuk kehidupan ku :'(
Di setiap sudut rumah , kamu pasti ada
Kamu terindah :)
Jadilah dewasa ya :) jangan kecewain orang setelah ku ingat bapak ibumu :)
Love u dear :)


24-07-2014 16:29
rejian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar