Sabtu, 26 Juli 2014

Semua berhenti

                                                    -Semua Berhenti--Waktu sudah menjawab apa yang aku taktkan :)
Tapi ini semua begitu , tragis dan terlalu cepat
Aku ?
Aku Tak akan mudah melupakannya , bagaimanapun itu kamu terlalu masuk di kehidupan ku :(
Aku bingung dengan ini ? 

Aku ? Bingung gimana mengatasi ini , aku bingung menghadapi hari esok :(
Kelak kalau aku jadi orang Di saat aku presentasi kerja kamu melihat ku :) itu pintaku
Di saat aku kecewa , sedih , cuma satu yang aku fikirkan yaitu mendapatkan mu lagi di masa depan dengan kesuksesan dunia akhirat
Perjuangan ini tiada Hentinya jika kamu tahu :)
Aku belajar tegas sama kamu tetapi apa ?
Di dalam sini rapuh
Aku juga tak mau tersakiti oleh rasa
Aku tak akan membiarkan Perasaan menjadi Racun :)
Semua indah
Oh iya malem ini kamu ingat di saat kita takbiran ?
Kita bersama sama , kita berdua ;)
Masih banyak Kenangan kenangan kita
We are Very Love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar